-->

Kenangan Tentang Kamu - Puisi By Ardian



 Hasil gambar untuk gambar mantan

 Kamu



Ketika perasaan gundah tanpa alasan
Logikaku memasuki ruang kenangan
Terpotret indah gambarmu tersenyum kepadaku
Kurangkul tangan lembutmu itu
Berjalan liar mengenang potret kenangan yang dulu pernah kita buat

Kamu…
Masih ingatkah denganku ?
Aku yang dulu pernah kau nobatkan sebagai 1 diantara 2 laki – laki
yang akan kau sayangi sepanjang hidupmu setelah ayahmu
Masih ingatkah kau ?
Tempat dimana pertama kali kita bertemu ?
Tempat yang sekarang paling ku benci
setelah dulu ia pernah ku nobatkan sebagai tempat yang paling indah

Kamu…
Apa kabarmu ?
Bagaimana kabarnya malaikat kecilmu ?
Aku rindu dengan wajah lucunya
Sampaikan kepadanya paman rindu dengannya

Kamu…
Maafkan aku…
Sampai saat ini aku masih memikirkanmu
Ketika keegoisan ini mulai bertahta
Masih ada sedikit rasa ingin memilikimu lagi
Aku tau ini salah…
Aku tau ini sulit…
Tapi sedang kucoba hilangkan ego ini.

Kamu…
Kulihat hidupmu sekarang lebih bahagia
Kudoakan ia yang sekarang kau miliki tak akan menyakitimu
Menjagamu seperti dulu ku menjagamu
Menyayangimu seperti dulu ku menyayangimu
Melakukan hal lebih yang dulu pernah ku lakukan untukmu

Kamu…
Terimakasih atas sekelumit kisah yang kau bagikan untukku
Mengajarkanku menjadi lebih dewasa
Mengajarkanku menjadi pribadi yang berhati besar
Lewat kata ini ku ucapkan terimakasih
telah menjadi bagian yang pernah sangat penting di hidupku





0 Response to "Kenangan Tentang Kamu - Puisi By Ardian "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel